Rabu, 04 Mei 2016

Aku ingin bangkit

Aku termenung di sudut kamar 
mengingat semua yang telah ku perbuat 
aku merasa kemerosotan dirilah yang ku alami saat ini 
di mana kualitas diri semakin terkikis seakan mati 
iya mati 
mati karena terlelap dalam keterpurukan diri 
yang tak berarti walaupun ku coba tangisi 
hanya semakin membelenggu hati 
Terasa  ingn mati 
tak kuat rasanya menghadapi cobaan ini 
seakan bertubi - tubi tiada henti 
kapankah berakhir semua ini 
mungkin tak ada satupun yang mampu mengubah keadaan ini 
kecuali diri sendiri dengan izin Ilahi 
Brnar - benar ku ingin mati 
namun ku masih ingat Ilahi 
Dia yang tak suka melihat hambanya dalam keterputusasaan diri 
Aku harus bangkit lagi 


my home

Silahakan berkomentar tanpa ada unsur SARA , kritik dan saran anda sangat membantu saya untuk lebih baik