Jumat, 29 April 2016

Hak-Mu atas hidayah

Mungkin harus aku yang berbenah sebelum mereka engkau karuniai hidayah 
Mungkin aku yang bersalah bukan lah mereka yang bersalah 
Ya tuhan berilah kesempatan untukku untuk berbenah 
sebelum semua terlambat dan berujung penyesalan 
penyesalan yang hanya menyakiti hati 
Entah apa rencana Mu 
Aku seperti berbeda jauh 
Harapan dan Doa aku panjatkan 
Untuk mereka yang ku kasihi 
karena kasih sayang mereka tiada bertepi 
dari dulu sampai saat ini 
Mungkin ini akan jadi seperti cerita nabi 
Ya tuhan izinkanlah mereka menjadi orang yang engkau naungi 
di setiap waktu yang penuh arti 
tanpa tersiakan 
Ku tahu hidayah hanyalah milik Mu 
dan Engkau juga yang akan mengkaruniakannya 
kepada mereka dan pada semua orang di bumi 
Mereka semua akan kembali kepada- Mu 

Silahakan berkomentar tanpa ada unsur SARA , kritik dan saran anda sangat membantu saya untuk lebih baik