Rabu, 11 Mei 2016

Tanpa Judul



Biarlah yang berlalu sirna
Bagaikan abu yang takkan pernah lagi menjadi kayu
Mungkin juga hati ketika telah rapuh
Hancur karena sakit hati yang terlalu
Rasanya sangat berat untuk berdiri tetapi akan ku coba kembali
Biarlah rasa sakit ini segera terobati 
 Ku ingin sembuh dari luka ini
Dengan datangnya cinta baru
Yang lebih engkau ridhoi
Mungkin selam ini aku terlalu hanyut cinta kepada makhluk
Sehingga semua teralihkan
Pikiran ku , kesibukanku
Hingga melupakan-Mu
Ampunilah aku
Izinkan lah ku kembali
Aku ingin hidup seratus tahun lagi
Cintakanlah aku pada makhluk yang lebih mencintai-Mu
Source Picture :  https://tarotsemanaljose.files.wordpress.com/2015/09/tarot-semanal-jose-energia-15.jpg

Silahakan berkomentar tanpa ada unsur SARA , kritik dan saran anda sangat membantu saya untuk lebih baik